Wednesday 6 April 2011

Jangan bilang selamat tinggal tapi sampai jumpa lagi

postingan kali ini merupakan postingan yang sama sekali tidak penting untuk anda baca, tapi sangat penting untuk saya tulis.
Tulisan ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan kapal, tapi sangat berhubungan sekali dengan dengan saya, anda, kalian, mereka, bahkan semua makhluk hidup di jagad raya yang masih punya rasa sedih.
entah apa yang mendorong saya untuk membuat tulisan ini, tapi saya merasa harus membuat tulisan ini.
apakah anda pernah merasakan perpisahan ????
ya , saya pernah merasakn. kalo belum suatu saat nanti anda harus siap merasakan yang namanya perpisahan.
Biasanya kita harus berpisah dengan keluarga ato orang disekeliling kita yang kita sayangi karna alasan ingin kuliah ato sekolah, ingin kerja dan berkarir, dan apapun itu.
mana yang lebih menyakitkan ditinggalkan ato meninggalkan???
Menurut saya meninggalkan, karena disini kita sebagai subjek yang memegang kendali.kita masih bisa memilih untuk pergi ato tidak (kecuali berpisah dalam hal kematian karena kita tidak dapat memilih).
sebagai orang yang ditinggalkan, apa yang harus saya lakukan??? entahlah..jujur hari ini saya mengalaminya. 
saya sendiri bingung, kenapa bisa saya merasa sesedih ini.aneh..yud, kamu harus tegar..sadar, eling!!! kamu harus terima ini kan untuk kepentingan dia, cita-cita dia, karir dia. sabar ya!!
biasanya apabila kita akan bepergian kemanapun itu, dan meninggalkan orang-orang disekeliling kita kita sering mengucapkan "selamat tinggal". jujur saya paling tidak suka kalimat itu karena tidak memberi harapan untuk ketemu lagi.
Tolong ucapkan sampai jumpa lagi..

tulisan ini di buat atas dasar otak dangkal saya

No comments:

Post a Comment