lowongan kerja di galangan kapal Cv. Karya Pacific Tehnik Shipyard

iseng baca koran electronic hari ini eh malah dapat info yang sangat penting untuk saya sebarkan untuk anda tentang lowongan kerja di galangan kapal samarinda CV. Karya Pacific Tehnik Shipyard.
CV. Karya Pacific Tehnik (KPT) is a shipyard and docking company that specialize in building and repairing Tugboats, Barges and Landing Craft Transport (LCT). Focusing in customers’ satisfaction on quality and timely delivery are our main priorities. We are proud to be your cost-saving, 24-hour-round-a-clock, total-solutions partner. We have successfully completed the construction of our dry dock with gasbag and slipway system that can service vessels with depth of up to 6 meters. With this new facility, we have the capacity to accommodate 2 massive units of 320ft/98m (10,000 DWT) barges, or 12 units of tugboat with LOA of 30m at a single time! (english tuh sob kalo tidak ngerti translet aja pake mbah google, ini dia sumberx silahkan klik disini)
sedangkan info lowongan kerjanya yang saya baca di koran seperti ini bunyinya :
dibutuhkan segera:
kami perusahaan galangan kapal membutuhkan tenaga :
  1. Design engineer/quality control proficent Autocad
  2. Tukang bubut/machinist
  3. Welder/tukang las
  4. Fitter/tukang setel
  5. Administrasi/Accounting
kualifikasi
  1. pendidikan minimal STM/SMK/SMU atau sederajat (2,3,4,5), D3/S1 (1) mengerti komputer dan internet.
  2. usia 21-45 (1,2,3,4,5)
  3. pengalaman (mohon maaf mata saya buram tdk bisa liat brapa tahun)
  4. jujur, disiplin, pekerja keras, bertanggung jawab....
lamaran disetai CV, Fc ijazah, transkip nilai, ktp, pas foto 4x6..
maaf ya sob kali ini info tentang lowongan kerja di galangan kapal Cv. Karya Pacific Tehnik Shipyard agak buram soalnya saya juga tidak bisa baca tulisannya di E-paper Tribun timur , takutnya saya memberikan informasi yang salah jadi silahkan anda lihat sendiri screen shoot e-paper nya ya.

sumber : e-paper tribun timur, senin 25 april 2011 halaman 23, bursa kerja
(silahkan klik gambar untuk memperbesar)

maaf untuk saat ini saya sangat tidak bisa membantu memberi informasi yang lengkap karena, maklum mata saya lagi buram nih sekian info lowongan kerja di galangan kapal Cv. Karya Pacific Tehnik Shipyard

3 comments:

  1. KESEMPATAN EMAS BAGI PARA PEMILIK "WEB-BLOG" Kami Membutuhkan 200 karyawan diseluruh indonesia yang mau kerja sampingan online dengan potensi penghasilan 3 JUTA/MINGGU+GAJI POKOK 2 JUTA/BULAN, Tugasnya hanya ENTRY DATA, per entry @10rb, Misal hari ini ada kiriman 200 data dari Perusahaab O.D.A.P yang harus di ENTRY berarti kita dapat hari ini @10Rb x 200 = 2 JUTA. Lebih Jelasnya Buka http://www.penasaran.net/?ref=v2zwey

    ReplyDelete
  2. mohon maaf, sepertinya saya tidak berminat

    ReplyDelete

Follow