Friday 29 April 2011

cara cepat instal windows xp windows 7 dan vista

cara cepat instal windows xp, windows 7, dan windows vista merupakan tutorial komputer yang sangat cocok buat anda yang ingin belajar windows. 
nah hari ini kapal cargo blog sengaja memposting tulisan yang tidak ada hubungannya dengan kapal soalnya besok kan libur trus kalo biasax kapal cargo blog sepi pengunjung di hari libur. maklum lah orang-orang kan malas juga kalo cari tugas tentang kapal di hari libur, kan tidak selamanya anak kapal kalo OL searchingx masalah kapal terus, boleh saja dong kalo anak kapal searching masalah tutorial ato apapun itu. yang penting jangan yang jorok-jorok ya...
ngomongin soal instal windows di laptop, hari ini sudah 2 laptop yang saya instal padahal saya punya janji penting ama orang penting tapi sy batalkan gara2 instal windows ini....
 
oke cekidot kita bahas masalah cara cepat instal windows di laptop atau pc anda...tap point2 di bawah ini adalah alat yang digunakan :
  • jangan lupa sediakan laptop atau pc yang mau di instal, kn tdk mungkin mau instal windows trus laptop ato pc tdk ada. nah ini lah contoh orang yang tdk waras.
  • buat anda yang ingin menginstal windows pada laptop jangan lupa sediakan charge anda. soalnya takutx pas instal windows ntar laptopx lobet.
  • yang selanjutnya sediakan master windows xp,windows 7 atau vista. pilih salah satunya. tapi kalo punya semuax justru lebih bagus
  • .siapkan driver laptop ato pc anda.
langkah selanjutnya adalah tahap instal windows di laptop or pc anda.
  • disini adalah tahap yang membedakan tutorial cara cepat instal windows yang saya sajikan dengan cara pada umumnya.
  • bawa semua alat yang digunakan untuk menginstal laptop di atas ke rumah teman anda yang jago instal windows.
  • bilang sama dia "tolong instalkan windows di laptop saya" (kurang lebih waktu yang digunakan untuk mengungkapkan kalimat itu sekitaran 1 menit"
  • selanjutnya silahkan anda tinggalkan rumah teman anda, dan hepi2 deh....(jgn lupa sms teman anda tentang laptop anda, biasanya sih kalo saya lagi instal windows butuh waktu 1 jam sampai kelar semuanya)
  • tahap terakhir, ambil laptop anda yang telah di instal dan jgn lupa cukup bilang "terima kasih"
gimana mudah bukan????....ini adalah cara cepat, praktis, mudah, dan gampang instal windows xp, windows 7 dan vista. anda tidak perlu repot2 dan hanya membutuhkan waktu paling lama 5 menit untuk mengungkapkan kalimat dalam tanda kutip diatas.
tutorial ini adalah cara teman2 saya menginstal laptop, mereka datang pada saya trus bilang minta tolong dan pergi dgn kata terima kasih..sekian tips dan trik buat orang yang malas belajar cara cepat instal windows xp windows 7 dan vista

3 comments:

  1. aya aya wae si akang mah,,

    ReplyDelete
  2. hahahaha kren banget tu tp sayang nda bisa di andalkan,,,,

    ReplyDelete