cerita unik mobil bupati mogok

Cerita unik mobil bupati mogok di tengah jalan ini terjadi di garut,  ternyata menjadi pejabat tidak menutup kemungkinan dapat fasilitas yang oke punya ya buktinya nih mobil dinas bupati bisa mogok juga.
Kegiatan Bupati Garut Aceng HM Fikri sempat terhambat karena mobil dinas satu-satunya mogok di kawasan Jalan Guntur, Garut, Jawa Barat, sekira pukul 13.30 WIB.
gambar mobil dinas bupati mogok

Kejadian tersebut bermula saat Aceng hendak menghadiri sebuah acara pengajian di Kecamatan Banyuresmi yang akan dimulai pukul 14.00 WIB.

“Tapi waktu dalam perjalanan dari Gedung Pendopo, Garut, menuju lokasi acara mobil tiba-tiba mati dan susah menyala,” kata sopir dinas Bupati Garut, Deni Saputra (38), Selasa (3/5/2011).

Karena mobil Nissan Terano hitamnya mogok, orang nomor satu di Kabupaten Garut itu pun kemudian dijemput kendaraan lain.

Deni menuturkan, mobil peninggalan Bupati Garut periode 2004-2009, Agus Supriadi, ini mengalami kerusakan pada bagian pompa bensinnya.

“Bensinnya tidak mau naik. Sudah saya pancing dari tadi tetap tidak mau,” tuturnya.

Dia mengaku sebelumnya mobil ini juga sering mogok, namun kejadian itu merupakan yang paling parah dalam sejarah mobil dinas mobil Bupati Garut.

“Karena mobil ini sering mogok, saya sering menservisnya ke bengkel. Tapi kejadian ini merupakan yang paling parah. Sudah 2 jam, mesin mobilnya tidak mau menyala. Sebelum-sebelumnya tidak begini,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Garut Aceng HM Fikri membenarkan mobil dinas bernomor polisi Z 1 D nya itu mogok di jalan. Meski demikian, dia tetap melanjutkan rencananya untuk hadir dalam acara pengajian.

“Iya, mobil yang membawa saya mogok. Itu karena ada kerusakan mesin saja. Saya sendiri tetap bisa menjalankan rencana saya untuk hadir dalam sebuah acara,” tukasnya.
sumber : okezone

No comments:

Post a Comment

Follow