Saturday 7 May 2011

OSAMA BIN LADEN PENGGUNA GANJA ???

Osama bin laden pengguna ganja???...pertanyaan ini muncul karena adanya temuan pohon ganja di halaman rumah osama bin laden saat meninggal dunia. kapal cargo blog juga masih mempertanyakan kebenaran berita ini. apakah hanya berita miring yang ingin menjatuhkan osama bin laden atau entah lah. berikut ulasan berita yang saya baca.

osama bin laden

Pohon-pohon ganja berkualitas tinggi ditemukan di halaman rumah di mana Osama bin Laden ditembak hingga tewas oleh pasukan Amerika Serikat. Ada ratusan pohon ganja ditanam di sela tanaman kubis dan kentang.
gambar osama bin laden asli atau palsu,entah lah....

Seorang reporter menyadari ada tanaman ilegal itu saat melaporkan berita di halaman rumah di Abbottabad, Pakistan. Adalah reporter CNN, Nic Robertson, menunjukkan ke kamera, tanaman ganja yang tersembunyi di balik kubis.

pohon ganja (sy juga tidak pernah ngeliat langsung)

Penemuan ini jelas memunculkan spekulasi Osama merupakan pengguna rutin ganja. Penggunaan ganja ini diduga untuk meringankan derita penyakit ginjal yang diidapnya. Untuk diketahui, meski ilegal, sebagian besar ulama Yaman, negeri asal ayah Osama, tidak mengharamkan konsumsi tanaman ini.

pohon ganja di rumah osama bin laden, Ganja ini sendiri memang cocok ditanam di Abbottabad, sebuah kawasan pegunungan di barat laut Pakistan. Pakistan juga diketahui mendapatkan US$4 miliar setahun dari perdagangan narkotika, meski yang lebih dikenal adalah jenis opium.
referensi berita : vivanews

saya pribadi sepenuhnya belum percaya kalau ada pohon ganja di halaman rumah osama bin laden (soalnya sampe sekarang saya belum lihat video hasil liputan pohon ganja di halaman rumah osama bin laden), saya juga tidak percaya kalau osama bin laden pengguna ganja. Kebenaran lambat laun pasti akan teruingkap jangan terburu-buru mengambil kesimpulan. Sekarang terserah anda mau percaya atau tidak tentang osama bin laden pengguna ganja karena penemuan pohon ganja di halaman rumah osama bin laden

No comments:

Post a Comment