Kisah unik :: tertawa bisa mati

Kisah unik nyata tertawa bisa mati telah terbukti, ternyata tertawa berlebihan salain bisa menyebabkab mati hati juga mengakibatkan mati total (alias is dead). saya juga jadi teringat salah satu sunnah yang bunyinya seperti ini " Janganlah kalian banyak tertawa, karena banyak tertawa akan mematikan hati".

Selain memiliki nilai positif tentang tertawa dan kesehatan ternyata terdapat pula nilai negatif, salah satau nilai positif dari tertawa terhadap kesehatan yang di ungkapkan oleh Dr. Cynara Coomer, seorang ketua dari Breast Surgery & Director dari Comprehensive Breast Center di Staten Island University Hospital bahwa Tertawa merupakan tindakan fisik yang bisa menjadi olahraga ringan untuk tubuh. Ketika tertawa, wajah Anda mengalami peregangan otot. Hal ini akan meningkatkan denyut nadi dan oksigen yang tersebar ke jaringan. Ini dikarenakan saat tertawa Anda akan benapas lebih cepat. Tidak hanya itu, tertawa membuat jantung memompa lebih cepat. Ini akan membuat peredaran darah jauh lebih lancar.

Tapi jangan lah anda tertawa berlebihan karena berikut adalah bukti kisah unik tertawa bisa mati, mereka mati karena tertawa berlebihan. silahkan lihat daftar orang mati karena tertawa :
  • Zeuxis, pelukis Yunani, menertawai lukisan wanita yang baru saja ia selesaikan. Kemudian karena tertawa terlalu berlebihan, akhirnya ia sesak napas dan mati pada akhirnya. nah gimana apa sekarang anda percaya kisah unik nyata tentang tertawa. nih dia fotonya
  •  komedian Yunani, Philemon, mati karena menertawakan leluconnya sendiri.
  • Chrisyppus, seorang filsuf Yunani, mati karena tertawa pada saat melihat keledai sedang makan buah ara.
  • Pietro Aretino, penulis dari Italia. mengalami kisah unik nyata mati karena tertawa karena Mendengar cerita jorok dari saudara perempuannyaa, tertawa hingga terjungkal dari kursinya kemudian ia kejang-kejang lalu mati.
  • Pengarang eksentrik asal Skotlandia, Thomas Urquhart, mati ketika menertawakan perbaikan singgasana raja Charles II.
  • Malam bulan April 1872. Nyonya Fitzherbert, bersama teman-temannya yang berasal dari Northamptonshire pergi ke Drury Lane Theatre untuk menonton Beggar’s Opera. Ketika seorang karakter bernama Polly melakukan adegan konyol, Nyonya Fitzherbert tertawa begitu keras hingga tidak bisa berhenti dan terpaksa dikeluarkan dari ruang theatre. Satu minggu setelah malam itu, Nyonya Fitzherebert dikabarkan mati karena terserang histeria berkelanjutan.
  • 24 Maret 1975. Alex Mitchell mati tertawa saat menonton tayangan TV komedi The Goodies. Pada episode itu, muncul karakter yang berdandan khas orang Skotlandia dan bermain kungfu. Setelah 25 menit tertawa, Alex berhenti tertawa, kemudian merosot di sofa terkena serangan jantung. Istrinya yang mengetahui hal tersebut, mengirimkan surat pada Goodies karena telah membuat suaminya mati dalam kebahagiaan.
  •  Ole Bentzen, audiolog asal Denmark mati tertawa karena menertawakan film “A Fish Called Wanda”. Saat tertawa, detak jantungnya meningkat hingga 300 degupan per menit.
ayo giman sekarang pecaya kan????...memang sih ada yang bilang  tertawa lah sebelum tertawa di larang, tapi gimana kalau tertawa berlebihan. bisa-bisa anda juga bisa masuk daftar orang yang memngalami kematian karena tertawa

No comments:

Post a Comment

Follow